Bismillah..

Menulis bagi saya adalah pelampiasan, dari penat kata-kata yang berdesakan memenuhi kepala..
Kata-kata yang terkadang tak ada yang ingin mendengar..

Kata-kata yang semoga saja memiliki makna.. :)

Thursday, April 8, 2010

PENTING! Untuk Streaming Radio dan TV sunnah via BB!

بسم الله الرحمن الرحيم
Posting saya kali ini adalah tambahan/revisi dari dua posting saya sebelumnya.

Afwan, sebenarnya revisi ini sangat telat. Karena infonya baru saya dapat hari ini.
Mohon dimaafkan kekhilafan saya apabila pulsa anda pernah terpotong saat mencoba melakukan streaming via BB anda. Karena ternyata tidak semua provider selular memberikan free unlimited internet yang termasuk streaming. Beberapa provider mengenakan biaya tambahan untuk streaming.

Pastikan provider BIS anda tidak mengenakan biaya tambahan untuk streaming. Bila anda tidak yakin, lakukan langkah berikut: check pulsa anda, lalu streaming sebentar, stop streaming dan check kembali pulsa anda. Bila berkurang, berarti provider anda tidak memberikan akses unlimited untuk streaming. Bila pulsa anda tetap, silahkan lanjutkan streamingnya :)

info : AXIS gratis streaming, sedangkan 3 berbayar. Untuk provider yg lain, silahkan di check sendiri dan mohon di infokan ke saya via email tiara.alkatiri@gmail.com
جَزَاك اللهُ خَيْرًا

No comments: